Cara Cepat Menyelesaikan Misi 5000 Deffend di CoC


Hello guys , ane mau sharing nih tentang gimana cara menyelesaikan misi 5000 deffend di CoC, ini 100% pengalaman pribadi loh yaa hehe. Nih simak aja yakk wk

1. Townhall minimal TH8 deffend min TH7 ( sebenernya sih gajuga harus TH8 )

2. Turunkan trophy hingga bronze I / Silver III ( semakin sedikit trophy kamu, semakin banyak yang menyerang kamu nantinya ), lagi pula farming gold, elix, dan de lebih mudah di bronze
kok. Oh iya jangan takut trophy mu bakal di bronze terus wkwk, santai aja. 


3. Jangan lupa yaa, kosongkan gold , elixir, dark elixir. (jangan boost resource ya, kalo mau boost mending boost hero) wkwk

4. Setelah iu tutup aja COC nya, tunggu aja beberapa jam.

5. Taraaa yang menyerang kamu mungkin lebih dari 10 clasher, dan clasher yang menyerang pun hanya mengurangi trophy juga. 

6. Selamat mencoba..........



Semoga bermanfaat yaa, maaf kalo misalnya ada kata2 yang salah.

Salam clasher~

First

2 komentar

wah terima kasih infonya. nanti akan saya coba setelah hp saya kembali :D

okee gaan, nanti tunggu saya mentok semua dulu defense nya baru ane jalanin triknya :D

Berkomentarlah dengan baik , bijak, sopan dan relevan