Tips Setelah Up TownHall di CoC



Haiii para clasher =D Ketemu lagi nih ama saya wkwk=D
Pada kesempatan kali ini , saya mau sharing tentang apa sih yang harus dilakukan saat baru Up TH? =D.

Mungkin bagi para clasher agak kesulitan atau bingung mau upgrade bangunan apa yaaa, yang punya hero , upgrade hero atau bangunan ya?? hihi^^.

Di postingan kali ini saya akan membagi sedikit ilmu saya hehe^^

Yukkk disimak aja penjelasan berikut...


  • Pada saat up TH diusahakan defense bangunan atau troops sudah mentok/tidak bisa di upgrade lagi kecuali up TH. Diusahakan Wall pun juga demikian.
  • Jangan lupa memenuhkan storage entah itu Gold Storage, Elixir Storage, Maupun Dark Elixir Storage. (Dark Elixir Storage "sesuai keadaan" tidak apa apa namun hanya berat saja mungkin kedepannya)
  • Pada saat pertama kali Up TownHall, usahakan membangun bangunan terlebih dahulu walaupun hanya lv 1. Contoh : misalkan clasher TH 2 lalu naik ke TH3 , dan mendapatkan bangunan baru, diusahakan bangun terlebih dahulu bangunan baru walaupun hanya lv1.
  • Spell Factory dan Laboratory , kedua bangunan ini sangatlah penting bagi kita. Ini diutamakan terlebih dahulu.
  • Lalu, Army Camps kenapa penting? karena ini merupakan titik penting pada saat kita menyerang base lawan. Semakin tinggi lv semakin besar peluang kita menang saat menyerang base lawan, karena troops bergantung pada Army Camps.
  • Lalu, Defense yang menyerang dengan area. Seperti Mortar, Wizard Tower, Inferno Tower, dll. Kenapa begitu penting? yaa, karena defense yang sangat sangat membuat attacker ketakutan adalah defense yang mempunyai attack bersifat area.
  • Lalu dilanjutkan dengan Air Defense. Yaaa Air Defense ini sangat penting bagi base. Karena Hanya inilah yang dapat diandalkan ketika base kita diserang dengan troops udara. 
  • Lalu dilanjutkan dengan Barrack, Archer Tower, Cannon , dan bangunan defense lainnya.
  • Untuk upgrade troops , bisa disambi karena pada saat upgrade troops tidak memerlukan builder. Troops apa saja yang penting? sehingga harus kita up? kita akan bahas di pertemuan selanjutnya.
  • Lalu Hero, kenapa hero? sebenarnya hero pun bisa disambi pada saat kita up Th. Misal kita mempunya Builder 4. Tiga builder bisa digunakan untuk upgrade yang penting. Dan satu bisa kita sambi untuk wall, bangunan baru, hero, dll.
Mungkin itu saja tips yang saya dapat berikan. Semoga bermanfaat untuk para clasher membangun base.

Jika ada salah2 kata mohon dimaafkan.
Semoga Bermanfaat. Salam Clasher~

Berkomentarlah dengan baik , bijak, sopan dan relevan