Cerita Lucu Ayam dan Sapi Kocak Abisss!!!

Untuk kali ini saya akan membagikan sedikit hiburan yaitu cerita lucu ayam dan sapi yang kocak banget.

Percakapan Ayam dengan Sapi


Ayam : Gue benci banget sama manusia
Sapi : Lah, emangnya kenapa yam?
Ayam : Lo bayangin aja pi, masa gue baru makan beras dikit aja langsung diusir, sampe sampe dilemparin batu segala. Padahal tiap hari mereka makan telur gua dan daging gua.
Sapi : Haha, kesian amat lu yam
Ayam : Yahh elu malah ketawa-tawa. Parah lu ya
Sapi : Lu masih mending begitu, lah gua? sedih yam sedih
Ayam : Emangnya kalo lu kenapa?
Sapi : Coba lo bayangin yam, hampir tiap hari manusia ngelus-ngelus susu gue, dipencet-pencet, diremes-remes, tapi tuh manusia gapernah nikahin gue. Sakit hati gue, sakittt banget yam :( emangnya gue jablay :(

Bagaimana sobat? Semoga terhibur=)) Jangan lupa untuk membookmark yaa =))

3 komentar

hehe lucu mas artikelnya

http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/temukan-kepribadian-anda-yang.html
http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/manfaat-kulit-pisang-untuk-hilangkan.html
http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/tidur-20-menit-lebih-lama-berat-badan.html

QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!

Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

Berkomentarlah dengan baik , bijak, sopan dan relevan