3 Aplikasi SMS Yang Membuat Android Anda Terlihat Canggih Dan Ringan


Banyak sekali sekarang bertebaran aplikasi - aplikasi SMS yang mampu membuat smartphone android kita terlihat canggih.

Untuk kali ini saya akan memberikan informasi tentang 3 Aplikasi SMS yang dapat membuat android anda canggih dan ringan.

Yang tentunya lebih menarik dan anda tidak akan bosan dengan tampilan SMS android anda.





1. Go SMS Pro

Go SMS Pro merupakan aplikasi di Android yang tersedia di Google Play yang memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya.

Yaitu salah satu fiturnya adalah anda dapat mengganti background tampilan SMS dengan photo yang kita inginkan.

Ada banyak fitur yang bisa anda nikmati dengan menggunakan Aplikasi GO SMS Pro ini, contohnya seperti customize theme / background, chat gratis, cloud backup, private box, SMS Blocker dan lain-lain.

Jika sobat ingin mencoba aplikasi sms ini, sobat bisa unduh disini

2. Chomp SMS

Chomp SMS adalah sebuah aplikasi SMS yang tersedia di Google Play yang memiliki banyak fitur diantaranya adalah memiliki kecepatan yang luar biasa dibanding Aplikasi SMS bawaan dari Android itu sendiri.

Fitur - fitur yang dimiliki Aplikasi Chomps ini diantaranya adalah Quick Reply, Quick Compose, Scheduled Message, Passcode Lock, Privacy, Emoji, Customization, Blacklisting, dan masih banyak lagi.
Jika sobat ingin mencoba aplikasi sms ini, sobat bisa unduh disini

3. Hello SMS

Aplikasi SMS ini bisa dibilang sama dengan aplikasi yang sudah disebutkan di atas , yaitu memiliki tampilan yang lebih unik dan menarik daripada Aplikasi SMS bawaan dari android itu sendiri.

Dan fiturnya yang memiliki keunggulan tersendiri adalah munculnya notifikasi PopUp jika ada SMS masuk.

Namun Hello SMS kurang cocok untuk anda yang menggunakan HP Android yang memiliki spesifikasi HP yang rendah.



Mungkin itu saja yang mampu saya berikan tentang 3 Aplikasi SMS Yang Membuat Android Lebih Terlihat Canggih. Semoga artikel diatas bermanfaat. Bookmar agar selalu update seputar informasi Android di sini. 

By Panji Kurnia

Artikel Terkait

16 komentar

mantapp,, perlu nyoba ni, thanks gan

Perlu dicoba nih gan di handphone android saya

keren juga gan, ijin coba dulu gan

Siap gan saya akan nyoba pake

Ntar ane coba di android gan..

jarang jarang SMS nih, coba ah mungkin aja enak

ane setuju dengan artikel ini nih soalnya ane pake GO SMS Pro hehe

google messenger juga mantep gan, desainnya itu loh.. keren dah pokoknya

Nice info gan, ane tambahin satu aplikasi sms. Aplikasi Smsin, aplikasi sms online gan yg menggunakan data internet & bukan menggunakan pulsa

Ane go sms pakainya tuwh paling top

Nice Info gan, ane cuma tau go sms

kayaknya seru nih,thanks ya informasinya

Berkomentarlah dengan baik , bijak, sopan dan relevan